Selasa, 25 Juni 2013

FAKTA UNIK TENTANG LP3I DEPOK


FAKTA UNIK MENGENAI LP3I DEPOK

Pendidikan adalah sesuatu yang amat penting pada jaman era modernisasi pada saat ini apa bila mengenyam pendidikan hingga SMA atau sederajat itu belum menjamin hidup kita menjadi berkecukupan apa lagi di tinggal selangkah lagi Indonesia akan masuk EFTA / arus persaingan perdagangan bebas yang lebih detailnya orang-orang asing akan membuka usaha di Indonesia secara bebas dan besar-besaran, woowww, , ngeri sekali sekarang aja udah kejajah apa lagi besok, yang ada Indonesia menjadi jongos di negeri sendiri.
Nah sekarang untuk menghindari hal seperti itu ada baiknya kita sebagai generasi muda harus maju sebelum itu terjadi, opsi diantaranya adalah melalui pendidikan yang menjamin kita dengan segala kelebihannya, disini ane ada referensinya yaitu LP3I CABANG DEPOK, mengapa. . . . . ?
Disini ane akan menjabarkan beberapa hal atau fakta yang memungkinkan agan-agan sekalian mau maju ke kehidupan yang lebih baik diantaranya:

Kurikulum yang up to date

Dosen /pengajar yang professional , serta praktisi di bidangnya

Lokasi yang strategis karena  tepat dibibir jalan raya margonda depok

Fasilitas yang lengkap seperti wifi, parkir kendaraan, mushola, lab. Computer serta merupakan cabang LP3I yang di lengkapi dengan CCTV  dan gedung yang milik sendiri

Selain itu pasti agan-agan di jamin dapat penempatan kerja

Selain penempatan kerja kita juga dibimbing untuk menjadi wirausaha muda yang kreatif, mandiri dan professional , karena LP3I merupakan kampus pelopor pendidikan LINK AND MATCH

Artikel ini bersumber pada depok.politekniklp3i-jkt.ac.id so jadi jangan mau kalah sama orang-orang asing agan-agan terutama khusus di wilayah depok dan sekitarnya, “Tentukan tujuanmu karena tujuanmu adalah takdir yang pasti akan menopang hidupmu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar