Sabtu, 22 Juni 2013

Pengalaman tentang LP3I

Assalamuaaikum, agan-agan yang baik hati dan budiman, kali ini saya akan membagi pengalaman saya yang menimba ilmu di LP3I Depok, dan semoga dapat menjadi referensi utama bagi agan-agan terutama yang tinggal di daerah Depok dan sekitarnya yang ingin melanjutkan pendidikannya kearah yang lebih baik dan sekaligus mendapatkan penempatan kerja pastinya dong, dan kalo udah kerja sambil kuliah setidaknya kita bisa meringankan beban orangtua kita dalam segi pembiayaan kuliah dan saya rasa LP3I Depok dapat mewujudkan impian dan angan-angan agan sekalian.


Memang awalnya saya memiliki perasaan ragu apa benar apakah LP3I Depok bisa menjawab impian tersebut, namun seiring berjalannya waktu saya merasa yakin bahwa LP3I Depok bisa , karena materi perkuliahan yang di sampaikan itu benar-benar mantab dan bagus kurikulumnya Up to date bangat dah, terus suasana belajar yang nyaman dan kondusif lebih jelas dalam satu ruangan hanya kurang lebih ada 25 siswa, yang pasti dengan kondisi tersebut kita dapat menyarap ilmu dari dosen dengan baik, bayangin aja kalo kita belajar dengan banyak siswa contoh lebih dari 50 orang, menurut ane palingan yang depan dosen aja yang pinter yang duduk di belakang ya, , begitulah. Terus fasilitas wifi yang cepat, mushola, lab computer yang terdiri dari cpu model terbaru, karyawan yang ramah, dan ini yang paling ane suka dosen atau pengajarnya yang bersahabat banget dengan mahasiswanya, dan lagi lokasi yang strategis tepat berada di pinggir jalan morgonda raya, so jadi kita tak perlu kebingungan untuk pergi kesana, untuk masalah biaya perkuliahan memang agak kita sedikit menelan air liur, namun di LP3I ini mampu dapat memberi kita solusi dengan biaya pekuliahan dengan angsuran perbulan yang memungkinkan kita menjangkau biaya perkuliahan tersebut, dan di LP3I juga memberlakukan tariff biaya progressive yang seiring kenaikan tingkat itu akan berkurang, bukan bertambah, dan yang pastinya di tingkat semester 5 kita mendapatkan penempatan kerja,


Demikian sekilas pengalaman ane yang berkuliah di LP3I Depok, semoga bermanfaat dan di jadikan deadline dan referensi utama bagi agan sekalian,  apabila masih penasaran dan ingin mendapatkan info yang lebih jelas silahkan cek di alamat situsnya di depok.politekniklp3i-jkt.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar