Minggu, 23 Juni 2013

ORANGE HRM Di LP3I Depok

Seminar orange HRM Di LP3I Depok

Seminar merupakan acara yang bertujuan untuk memberi bimbingan, arahan, teori, pengalaman serta ilmu-ilmu lainnya yang sudah dipraktekan oleh pembimbing dalam acara tersebut. Nah seminar orange HRM ini memberikan kita ilmu berupa bagaimana tata cara menginput data profil karyawan dengan software orange HRM yang sedang booming pada saat ini.

Setau ane yang pernah mengikuti seminar / workshop yang diadakan oleh LCC (LP3I computer club) ini amat sangat berguna dan sebenernya seminar ini bisa dibilang langka dan terhitung lumayan memakan biaya yang cukup membuat kita menelan air liur kalo enggak salah bagi kalangan orang HRD yang mengikuti seminar ini yang diutus perusahaannya di tempat lain dan di selenggarakan EO tertentu itu menelan biaya sekitar Rp. 5.000.000 per orang itu plus modul dan softwarenya. Namun di LP3I depok cukup dengan biaya Rp. 25.000 per orang dan itu plus modul dan softwarenya namun angka itu mungkin bisa berubah karena secara logika kan tiap tahun biaya-biaya pasti naik, tapi enggak langsung mencekik . disisi lain bagi anak-anak yang minat masuk kuliah jurusan Office Management pasti sangat membutuhkan ilmu ini, penting broo, ,,  ,ane aja yang udah pernah ngikutin nih seminar enggak nyesel dan merasa bersukur kepada Tuhan YME karena LP3I depok udah ngadain seminar ini karena seminar ini emang langka dan khusus kalangan tertentu aja, makanya gabung aja ke LP3I Depok dan kalo masih penasaran silahkan kinjungi aja situsnya di depok.politekniklp3i-jkt.ac.id

Sekian dari ane, ,  maksud ane Cuma berbagi pengalaman ane aja yang kalo ane enggak share rasanya kurang afdol , semoga pengalaman yang ane share ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi utama bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih baik, good luck friends, , , , ,! ! ! !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar